Selasa, 02 Agustus 2016

Tempat Wisata di Thailand dengan Keindahan Alam Luar Biasa



Wisata alam dapat menjadi alternatif pilihan liburan untuk mengisi akhir pekan. Sesuai namanya, wisata alam akan membuat kita menjelajahi alam seperti gunung, danau, gua dan lain-lain. Tempat wisata di Thailand yang berbau alam pun dapat kita pilih, karena negara ini memiliki beragam destinasi wisata yang berhubungan dengan alam. Salah satu di antaranya adalah Kanchanaburi yang disebut pula sebagai Puncak Galaksi. Tempat wisata ini berupa dataran tinggi dengan vegetasi yang cukup lebat. Wisatawan dapat berpetualang menyusuri Kanchanaburi dan menikmati keindahan alam yang terbentang dari ketinggian. Tempat ini sangat cocok untuk melepas penat dan jenuh.

Tempat wisata di Thailand yang menawarkan keindahan alam luar biasa selanjutnya adalah Taman Nasional Roller Cave. Sesuai namanya, taman nasional ini terletak di dalam gua. Kita dapat menyusuri gua untuk menyaksikan keindahan di dalamnya. Dalam gua ini juga terdapat kuil tempat beribadah. Kemudian selanjutnya ada Doi Ang Khang Mon. Lokasi ini merupakan perkebuhan strawberry serta teh sekaligus rumah pedesaan yang terletak di tepi utara. Kawasannya indah di mana kita bisa melihat petak bunga dan juga aneka tanaman yang ada di dalamnya. Doi Ang Khang Mon juga merupakan tempat yang tepat untuk melepas penat karena suasananya yang sangat alami serta kental akan nuansa pedesaan. 

Berikutnya ada Khao Kho, tempat wisata alam yang berlokasi di Provinsi Phetchabun. Keindahan alam yang ditawarkan Khao Kho juga luar biasa, termasuk air terjun serta vegetasi yang rimbun. Kita dapat merasakan nuansa alam dan sekaligus melepas jenuh apabila berkunjung kemari. Gemericik air terjun akan memberikan perasaan tenang dan damai pada hati serta pikiran. Wisata ke luar negeri tidak selamanya selalu wisata belanja atau wisata modern. Wisata alam pun dapat kita pilih dengan kesenangan dan kepuasan yang melebihi wisata belanja. Demikian beberapa tempat wisata di Thailand yang memiliki keindahan alam luar biasa dan bisa dipilih untuk liburan akhir pekan. Selamat berlibur dan melepas rasa jenuh di pikiran


Tidak ada komentar:

Posting Komentar