Selasa, 02 Agustus 2016

Wisata Kawasan Mangrove di Jakarta


Selama ini yang sering kita temukan di Jakarta hanyalah mall saja dan kebanyakan memang mall ini juga sangat biasa saja karena hampir semua isi di mall ini sama. Jangan khawatir karena sebenarnya di Jakarta ada banyak sekali tempat wisata, salah satunya adalah di kawasan hutang Mangrove yang mungkin belum banyak diketahui orang. Padahal kawasan wisata ini sangat indah dan juga menarik sekali serta bisa membuat wisata kita jadi lebih menyenangkan.

Ada beberapa hal yang memang biasanya dilakukan di kawasan Hutan Mangrove ini. berikut ini adalah kegiatan yang biasanya dilakukan disana antara lain:

  1. Foto pre-wedding, banyak sekali pasangan yang mengabadikan masa akan mendekati pernikahan mereka hanya di hutan ini berkat adanya pemandangan yang sangat indah sekali yang ada di kawasan hutan ini.
  2. Camping, ada penginapan khusus yang bisa digunakan untuk camping dan juga pastinya akan membuat suasana liburan menjadi berbeda karena di kawasan Hutan Mangrove ini seperti membuat kita bukan berada di Jakarta.
  3. Menanam mangrove, ini merupakan pengalaman yang sangat unik dan juga sangat berbeda sekali dari biasanya dimana penanaman Mangrove ini akan membuat kita jadi lebih mengenal fungsi dari tanaman yang sangat unik ini.

Jika sudah menanam Mangrove ini maka kita bisa dengan mudah mengetahui bagaimana cara menanamnya dan juga ikut melestarikan ekosistem yang ada di Indonesia. Jangan khawatir karena memang tanaman ini tidak berbahaya dan cara penanamannya juga mudah dan juga sudah ada petugas yang akan dengan senang hati membimbing kita.

Untuk bisa datang ke kawasan wisata ini juga sangat mudah sekali karena sudah ada transportasi umum yang bisa kita gunakan seperti bus Transjakarta yang memang mudah sekali rutenya bisa kita cari tahu. Untuk masuk ke dalam tempat wisata ini kita akan dikenakan biaya masuk sebesar 25 ribu per orang. Ini juga sudah sangat lengkap sekali fasilitas yang ada di kawasan hutan ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar